Skip to main content
Screenshot_2

Apa Yang Unggul di Xiaome Redmi 4x ?

Xiaomi pada akhirnya resmi meluncurkan Redmi 4X di pasar China. Seperti seri Redmi yang lain, smartphone itu dibekali dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah serta di bandrol dengan harga terjangkau.

Dengan cara design, Redmi 4X serupa dengan Redmi 3X pendahulunya. Smartphone ini mempunyai monitor 2, 5D memiliki ukuran 5 inci (720 pixel), ketebalan 8, 6 milimeter, dan bodi berbalut logam. Dibagian punggung smartphone ada pemindai sidik jari.

Seperti ditulis KompasTekno dari Indian Express, Kamis (2/3/2017), Xiaomi Redmi 4X ini mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 435. Ada dua pilihan yang ada, yaitu seri RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB atau RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Baterai Redmi 4X berkapasitas 4. 100 mAh serta diklaim dapat bertahan sepanjang 15 jam waktu digunakan melihat video atau 18 hari dalam keadaan standby. Apabila memori yang disiapkan kurang luas, pemakai juga masihlah dapat memberikan kartu micro SD sampai 128 GB.

Untuk kamera, Redmi 4X dibekali kamera paling utama 13 megapiksel dengan feature LED flash. Sesaat kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Terlebih dulu, pernah mengedar bocoran info yang mengatakan kalau Xiaomi bakal meluncurkan Redmi 4X spesial di Indonesia. Tetapi, saat ini smartphone itu malah meluncur di China. Belum di ketahui gagasan Xiaomi jual Redmi 4X di Tanah Air.

Di Negeri Gorden Bambu itu, Xiaomi Redmi 4X di bandrol dengan harga 699 yuan atau setara Rp 1, 3 juta untuk versus RAM 2 GB penyimpanan internal 16 GB. Sedang versus RAM 3 GB penyimpanan internal 32 GB di bandrol 899 yuan atau setara Rp 1, 7 juta.

Xiaomi sediakan tiga pilihan warna untuk Redmi 4X, yaitu Cherry Pink, Champagne Gold, serta Mate Black.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *