Skip to main content
Screenshot_2

Aplikasi Gojek Tiba-Tiba Menghilang Dari App Store

Aplikasi Go-Jek mendadak hilang dari daftar Apple App Store. Walau sebenarnya di toko aplikasi Android, Google Play Store, aplikasi Go-Jek masihlah ada serta dapat didownload tanpa ada masalah.

Permasalahan menghilangnya aplikasi ini dapat dikeluhkan oleh beberapa netizen. Mereka kebingungan lantaran gagal temukan aplikasi pemesanan ojek itu waktu menggunakan iPhone (iOS).

Pantauan KompasTekno, Senin (3/4/2017), keluhan itu diantaranya diutarakan lewat Twitter oleh akun @YuniAfdrnti (Yuni Afandrianti).

“Gojek di iOS kok gak tercatat ya? Mencari di Google ada, cocok di buka unavailable in indo app store. Apa krn pakai ios 10? ” kicau akun itu.

Disamping itu, ada pula keluhan lain yang menyebutkan kalau aplikasi Go-Jek di iOS mendadak log out serta pemakai tak dapat masuk kembali. Keluhan tentang permasalahan log out ini diantaranya dikicaukan oleh akun @chhhiiii (Sri Rahmawati) serta @joshuaantonii (Joshua Antoni).

“Aplikasi gojek di ios kok sesion expired trs ya? Repot bolak balik log in e-mail sm password trs, paling up-date vers 2. 15. 3, ” catat akun @chhhiiii.

“App gojek untuk ios ada bug atau permasalahan kah? Knapa aku senantiasa log out automatis d ponsel serta memohon utk login setiap buka app, ” kicau akun @joshuaantonii

Ditulis dari laman Kompas, KompasTekno sendiri sudah coba mencari aplikasi Go-Jek di Apple App Store pada Senin (3/4/2017) jam 10. 55 WIB. Akhirnya aplikasi Go-Jek sekalipun tak diketemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *