Skip to main content
Motherboard Z270 Fatal1ty

AsRock Tunjukan Taringnya dengan Motherboard Z270 Fatal1ty

Processor paling baru Intel Kaby Lake kelihatannya tak lama lagi bakal memperlihatkan dianya. Sesudah berbulan-bulan isu kemunculan processor ini berhembus didunia maya. Bahkan juga sekitaran awal November lantas, mengedar info deretan processor Intel generasi ke-7 itu.

Motherboard Z270 Fatal1ty
Motherboard Z270 Fatal1ty

Info paling baru yang saat ini mengedar yaitu, satu diantara produsen motherboard untuk processor Intel, AsRock, menunjukkan product paling baru mereka. Ditulis dari TechPowerUp, motherboard yang diperlihatkan oleh AsRock yaitu Z270 Fatal1ty. Brand Fatal1ty dari AsRock sendiri populer dengan produknya yang ditujukkan untuk beberapa gamer, dengan komponen papan atas.

Dari photo yang mengedar, sayangnya tak terlihat dengan cara kesuluruhan bentuk dari motherboard Z270 Fatal1ty ini. Cuma bagian-bagian sebagai sorotan, seperti sisi panel belakang, sisi southbridge serta heat sink.

Dibagian heat sink yang terdapat di bagian atas, ada tulisan “Z270” sebagai ciri spesial motherboard ini, yang di dekatnya ada VRM CPU. Lantas di bagian southbridge, seperti umum AsRock mennggunakan heatsink yang bertuliskan Fatal1ty, dengan kombinasi warna merah serta hitam.

Panel belakang motherboard Z270 Fatal1ty dilindungi oleh plastik berwarna hitam, seperti pada deretan Fatal1ty di motherboard Intel LGA 1151, Z170. Ada dua buah port Gigabit Etherner, empat buah port USB 3. 1 yang salah nya ialah port USB type C, dua buah port USB 3. 0 serta jack audio 8 channel. AsRock memercayakan pengolah nada dari Creative Sound Blaster Cinema 3.

Sedang untuk output gambar ada port yang komplit, dari mulai DVI, D-Sub, dan port HDMI. Penyimpanannya juga memakai slot yang komplit, dari mulai delapan buah slot SATA 6Gbps serta ada satu slot M2. SATA.

Masihlah belum tahu kapan tentunya motherboard ini akan meluncur ke market, mengingat processor Intel Kaby Lake sendiri belum launching sampai saat ini. Tetapi kemungkinan besar akan meluncur pada Januari 2017 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *