Skip to main content

Cara Ampuh Membuat Kamera Depan Setara Kamera Belakang

Di jaman saat ini, nampaknya banyak beberapa pemakai smartphone yang suka berselfie ria, baik sendiri ataupun berbarengan rekan. Hal semacam ini berlangsung sesudah beberapa pilihan smartphone yang mempunyai kamera depan nan bagus. Tetapi sayangnya, photo yang dibuat tak lah sebagus hasil bidikan kamera belakang, terlebih kamera depan pada smartphone Android dengan harga terjangkau.

Oleh karena itu, beberapa orang mengidam-idamkan satu hp Android yang mempunyai kamera depan paling baik. Sayangnya, smartphone seperti itu tentunya akan tidak di bandrol dengan harga terjangkau.

Langkah yang ampuh untuk bikin kwalitas kamera depan ponsel Android anda sebaik kamera belakangnya yakni dengan memakai aplikasi yang menarik. Satu aplikasi pastinya dapat bikin kwalitas hasil kamera depan anda sebagus kamera belakang smartphone yang anda pakai. Hingga tak ada lagi argumen bila kamera depan anda buruk.

Baca Juga Informasi harga sembako hari ini

1. Pakai Aplikasi BestMe Selfie Camera

Memakai aplikasi BestMe Selfie Camera adalah langkah tepat untuk menghadirkan hasil kamera depan yang tampan serta ganteng. Aplikasi ini sediakan beragam filter kamera yang menawan, hingga selfie dengan rekan ataupun sendiri dapat anda pamerkan di sosial media manapun. Bagaimana langkahnya?

Buka aplikasi Bestme Selfie Camera, lalu tentukan pilihan filter dengan lambang tiga lingkaran kecil berwarna merah, biru, serta kuning.

Terdapat beberapa pilihan filter, namun yang paling keren yaitu kelompok Defined lantas Deliacacy. Untuk kulit yang Indonesia banget filter seperti ini sangat pas. Akhirnya juga mendekati dengan bidikan kamera belakang.

Lalu, filter dengan kelompok Glamour dan masuk ke pilihan Ruby juga jadi pilihan menarik buat anda. Meskipun anda didalam ruang yang mempunyai intensitas sinar seadanya, filter satu ini termasuk mantap.

Bila masihlah kurang optimal, anda dapat mengatur tingkat kecerahan cuma dengan menggeser monitor kanan ke atas. Gampang kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *