Skip to main content
Screenshot_2

Dian Sastrowardoyo Mulai Rambah Dunia Start Up

Jumlah orang yang menginginkan melancong ke beragam negara, semakin jadi tambah. Hal ini dapat tunjukkan kelompok menengah ke atas makin subur. Apabila lihat dari jumlahnya, satu tahun paling akhir saja ada sekitaran 7, 9 juta wisatawan Indonesia ke luar negeri serta kian lebih 10 juta wisatawan mancanegara datang ke Indonesia.

Demikian halnya efek dari social media sekarang ini. Satu diantara aktivitas paling utama serta harus untuk wisatawan lokal ataupun luar negeri yaitu mengabadikan peristiwa wisata mereka. 83 % wisatawan Indonesia mengakui senantiasa sharing pengalaman wisata mereka dengan cara on-line.

Perihal ini pula yang lalu jadi potensi untuk dikerjakan Dian Sastrowardoyo. Dalam mengerjakan usaha baru ini, Dian tidak sendiri. Ada Michael Tampi juga yang notabene seseorang venture capitalist. Ya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini setuju bikin perusahaan rintisan berbasiskan tehnologi bernama Frame A Trip. Rencananya satu basis yang mengakomodir keperluan wisatawan serta fotografer.

” Pikirkan, service Frame A Trip bikin kita seolah membawa profesional fotografer pribadi untuk mengabadikan beberapa peristiwa kamu tanpa ada butuh keluarkan cost akomodasi penambahan, ” kata Dian lewat siaran pers yang di terima Merdeka. com, Rabu (5/4).

Dikatakannya, sekarang ini wisatawan dapat pilih satu diantara 45 maksud wisata didunia untuk pesan serta uniknya mereka mempunyai peluang untuk pilih fotografer yang sesuai sama selera mereka sebagai sisi dari personalized service yang membedakan.

Wisatawan dapat memperoleh 50 photo berkwalitas tinggi yang dapat didownload, diciptakan, maupun diberikan ke sosial media sesuai sama apa yang diinginkan. Semua dengan cost yang terjangkau dari mulai 3 jutaan untuk session photo sepanjang 2 jam.

” Karenanya kami juga menginginkan mengundang beberapa fotografer untuk berhimpun dalam basis FrameATrip untuk mengangkat industri fotografi lokal serta wisata dengan cara berbarengan, ” terang Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *