Skip to main content
Screenshot_9

Epson Rilis Proyektor Paling Ringan Di Dunia

Epson barusan meluncurkan Epson EB-1700 series yang disebut proyektor 3LCD paling enteng dikelasnya. Dengan bobot yang dipunyai, proyektor punya Epson ini bisa dibawa kemana sajakah namun masih tetap dengan gambar yang berkwalitas.

Dengan berat cuma 1. 83 kg serta ketebalan 44mm, Epson EB-1700 series bisa dengan gampang dibawa di dalam tas laptop untuk presentasi usaha yang mobile.
Proyektor ini membuahkan tingkat kecerahan sampai 3200 lumens untuk tingkat kecerahan warna hingga membuahkan gambar lebih cerah serta hidup, baik di dalam ruang ataupun diluar ruang.

” Kami memberi terobosan tehnologi dengan membawa proyeksi 3LCD berkwalitas tinggi pada proyektor portabel serta ringkasuntuk membuat proyektor 3LCD paling enteng untuk beberapa pekerja dengan mobilitas tinggi. Proyeksi full HD berkwalitas tinggi sekarang ini ada untuk beberapa pemakai yang mempunyai keperluan kompleks dari beberapa pekerja sekarang ini. Kami begitu bangga meluncurkan rangkaian proyektor ini serta kami bakal terusmengembangkan tehnologi paling baru untuk beberapa pelanggan kami, ” tutur Senior GM Sales & Marketing Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang, dalam info reminya, Rabu (22/2/2017).

Proyektor Epson seri EB-1700 dikemas dengan sebagian feature yang memberi fleksibilitas dalam mengatur presentasi serta konektifitas tanpa ada batasan hingga gampang dipakai. Rangkaian proyektor ini mempunyai feature untuk mengoreksi serta sesuaikan gambar baik pada segi vertikal maupunhorisontal dengan cara automatis ketika presentasi, serta dapat mengoreksi masalah pada proyeksi gambar dari beragam pojok proyeksi dengan cara automatis.

Untuk penyesuaian selanjutnya, feature quick-corner serta lens-shift bisa dipakai untuk mengoptimalkan penampilan presentasi, tanpa ada butuh cemas ada rasio segi gambar yang beralih. Feature split screen (membagi monitor jadi dua) sangat mungkin content dari dua sumber terpisah untuk ditampikan berdampingan dengan cara berbarengan.

Proyektor ini ada dengan feature inovatif gerak presenter, hal semacam ini sangat mungkin pemakai mengontrol presentasi lewat feature sentuhan pada monitor proyeksi, hingga bisa kurangi keperluan piranti clicker ketika presentasi. Diluar itu, proyektor Epson seri EB-1700 memberi beberapa pilihan konektifitas tanpa ada batas untuk piranti cerdas serta laptop. Ada juga manfaat Miracast untuk menghadirkan gambar atau video full HD dan nada yang sama dari monitor piranti cerdas serta laptop ke proyektor dengan transmisi tanpa ada kabel serta tanpa ada memerlukan instalasi piranti lunak penambahan, hingga penyusunan jadi lebih gampang serta nyaman.

Proyektor Epson EB-1975 mensupport resolusi full HD, sedang type proyektor lain dalam rangkaian ini mensupport resolusi HD. Proyektor Epson EB-1700 series termasuk juga EB-1795F, EB-1785W, EB-1781W serta EB-1780W. Semuanya jenis proyektor ini irit daya, cuma memakai 0. 34W pada model standby.

Baca Daftar Harga : Voucher, Musik, & Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *