Skip to main content
Screenshot_2

Evercoss Mulai Jalin Kerjasama Dengan Qualcomm dan Lazada

PT. Evercoss Tehnologi Indonesia adalah satu diantara vendor lokal yang ikut menyemarakkan pertandingan pasar smartphone di Tanah Air. Perusahaan juga mempunyai rangkaian kiat supaya tidak terbenam di dalam persaingan yang makin sengit.

Business Development Director PT. Evercoss Tehnologi Indonesia, Ricky Tanudibrata, menyampaikan kalau untuk berkompetisi di pasar smartphone Indonesia terdapat beberapa hal yang diperlukan. Bukan sekedar mempersiapkan beberapa produk unggulan, namun juga bekerja sama juga dengan perusahaan-perusahaan lain yang mensupport product serta penjualannya.

Perihal ini pula yang dikerjakan oleh Evercoss dengan smartphone paling barunya, Genpro X. Smartphone ini memakai chipset Snapdragon punya Qualcomm serta menyerahkan distribusi penjualan on-line pada perusahaan e-Commerce Lazada Indonesia.

” Qualcomm serta Lazada yaitu beberapa nama besar di segmen mereka. Karenanya, kami bekerja sama juga dengan keduanya untuk meluncurkan product (Genpro X). Ini adalah satu diantara usaha kami untuk tetaplah eksis, ” ungkap Ricky dalam acara peluncuran Genpro X di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Ia juga mengutamakan, penjualan smartphone lewat jalur on-line bakal bikin jalur pemasarannya lebih luas serta tak berpusat cuma di beberapa daerah spesifik.

” Customer tidak cuma ada di kota-kota besar, hingga dengan penjualan dengan cara on-line, kebanyakan orang mempunyai peluang sama (untuk beli product), ” imbuhnya.

Terkecuali bekerja sama juga dengan beragam pihak, kwalitas product juga mesti di buat tambah baik, supaya bisa berkompetisi dengan pesaing.

Umpamanya, hadirnya feature pemindai sidik jari di Genpro X, smartphone yang harga jualnya Rp 999 ribu. Hadirnya feature yang umumnya ada pada smartphone kelas menengah atas ini, dipercaya bisa menarik perhatian customer.

” Pemindai sidik jari ini yaitu inovasi baik. Bila kami meluncurkan product dengan beragam inovasi baru, jadi mereka bakal nyaman dengan product kami. Pemindai sidik jari yaitu inovasi baru yang sekarang ini paling dikehendaki oleh customer, ” ungkap Marketing Communications PT Evercoss Tehnologi Indonesia, Suryadi William

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *