Skip to main content
Screenshot_7

Facebook Cari Cara Demi Buka Pikiran Penggunanya

Sosial media seperti Facebook serta Twitter dapat membuat ruangan gema atau echo chamber. Karna pemakai bakal jadi rekan dari pemakai lain yang mempunyai ketertarikan yang sama serta ikuti atau suka pada halaman yang mereka anggap terpercaya.

Bersamaan dengan selalu berlanjutnya debat berkaitan berita palsu, Facebook tengah coba langkah baru untuk menghadirkan info yang mungkin saja pemakai tak saksikan. Ia dimaksud ” Topics to Follow “. Langkah kerjanya yaitu dengan menghadirkan content dari sebagian penerbit berdasar pada satu serta bukannya berdasar pada penerbit.

TechCrunch melaporkan, feature baru ini berbentuk satu kotak baru yang ada pada lini saat yang sangat mungkin pemakai untuk mencari beragam tema, seperti Teater, Film Horror serta Fotografi untuk diikuti. Semasing topik mempunyai halamannya sendiri, yang bakal menghadirkan content dari beragam penerbit serta sangat mungkin pemakai untuk tersambung ke semuanya penerbit itu.

Sesudah seseorang pemakai ikuti satu tema, dia bakal memperoleh content dari beragam penerbit itu dalam lini saat mereka.

” Kami coba beragam langkah supaya pemakai ikuti tema di lini saat hingga mereka dapat lihat bermacam content dari tema yang mereka gemari, ” tutur juru bicara Facebook pada TechCrunch.

” Terkecuali ikuti halaman spesifik, langkah baru ini memungkinkna Kamu memperoleh content berkaitan tema yang Kamu gemari. “

Sekarang ini, tema yang di tawarkan oleh Facebook masih tetap ringat serta umum. Tetapi, bila tool ini dapat dibuktikan popular, Facebook mungkin saja bakal mengambil keputusan untuk memperluas jangkauannya ke tema yang lebih berat seperti politik. Karna semasing tema mengambil content dari beragam sumber, beberapa pengikut mempunyai peluang semakin besar untuk membaca content dengan pandangan yang tidak sama dari gagasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *