Skip to main content
Prima Facebook Live

Facebook Live Kini Menggandeng Fitur Prisma

Feature Filter Prisma Ditambahkan Pada Facebook Live – Prisma adalah aplikasi ubah photo yang datang dari Rusia. Aplikasi ini memanglah cukup popular lantaran tawarkan beragam jenis feature yang menarik. Tetapi, beberapa waktu terakhir Prisma kembali memberi koleksi fiturnya.

Prima Facebook Live
Prima Facebook Live

Penambahan feature baru pada Prisma ini termasuk khusus lantaran terintegrasi ke satu diantara basis sosial media kenamaan yakni Facebook. Nah, feature baru prisma ini dapat di nikmati oleh mereka yang menggunakan video streaming pada Facebook Live.

Penyegaran yang didapatkan pada aplikasi Prisma ini bikin beberapa pemakai nanti dapat membagikan melalui Facebook dengan hadirnya penambahan delapan filter yang dibawa oleh aplikasi ubah photo itu. Walau demikian, feature ini masihlah belum dapat di nikmati oleh kebanyakan orang. Pasalnya, feature baru Prisma itu untuk sekarang ini cuma dapat di nikmati oleh beberapa pemakai piranti Apple yakni, iPhone 6S serta iPhone 7. Jadi, beberapa pemakai smartphone lain masihlah mesti bersabar serta menanti perubahan ketersediaan feature baru ini di piranti yang mereka pakai.

Minimnya.kurang tersedianya ketersediaan feature ini bukannya tanpa ada argumen. Pasalnya, pembuat aplikasi Prisma itu telah menerangkan hal semacam ini seperti yang ditulis dari Tekno Tempo pada Kamis (10/11/2016), “Menggunakan filter untuk video live memerlukan tenaga baterai yang cukup besar pada pemrosesannya. Karenanya piranti hardware paling barulah yang mampu lakukan hal semacam ini. ”

Aplikasi Prisma ini sendiri sesungguhnya telah ada untuk beragam jenis piranti yang memakai system operasi iOS serta Android. Tetapi, kelihatannya memanglah cuma sebagian piranti barulah yang mampu mensupport pemakaiannya.

Aplikasi ini dapat dipakai untuk bikin photo selfie dengan penampilan seperti lukisan. Beberapa orang yang sudah coba aplikasi ini cukup takjub dengan keindahan gambar yang dibuatnya. Tidak heran bila photo hasil ubah dengan menggunakan Prisma ini banyak diupload di aplikasi sharing photo yang tengah trend sekarang ini yakni Instagram.

Feature tradisional itu saat ini jadi bertransformasi jadi satu diantara aset utama untuk beberapa service seperti Instagram. Untuk di ketahui, kalau Prisma sendiri sesungguhnya bermula dari satu program open source yang mempunyai nama DeepArt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *