Skip to main content
Screenshot_2

Facebook Umumkan Rilis Fitur Stories

Facebook menginformasikan hadirnya Facebook Stories, feature sama Snapchat serta Instagram Stories, pada aplikasi media sosial intinya. Feature ini dipertunjukkan sama Instagram, dibagian atas News Feed.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, feature Stories ini sama dengan yang di tawarkan beberapa media sosial lain. Photo serta video yang dipertunjukkan pada feature Stories bakal menghilang sesudah 24 jam. Dengan cara default, content yang dipertunjukkan pada Stories cuma bisa di nikmati pada feature itu.

Untuk menghadirkan content yang sudah diupload tampak pada Timeline atau News Feed, pemakai juga diwajibkan untuk mengunggahnya di halaman itu. Untuk memberikan dekorasi pada content Story, pemakai bisa mengetuk content pada bar Stories.

Mengetuk content bakal menghadirkan Direct, sangat mungkin pemakai untuk membagikan photo serta video dengan cara perorangan pada rekanan atau keluarga spesifik, serta dalam kurun saat terbatas. Diluar itu, rekanan atau keluarga itu bisa lihat serta membalas content satu per satu.

Pemakai dapat juga membalas content keseluruhannya, tetapi content akan tidak tampak waktu pembicaraan bakal selesai. Diluar itu, Facebook juga mendatangkan dampak kamera pada feature kamera didalam aplikasi media sosial intinya itu.

Mengetuk ikon kamera di segi kiri atas pada aplikasi Facebook untuk iOS atau Android bakal menghadirkan pengalaman kamera dalam aplikasi baru. Pengalaman ini diklaim sama dengan feature pada Facebook Messenger yang di luncurkan sekian waktu lalu.

Feature kamera dalam aplikasi paling utama saat ini juga dibekali dampak seperti topeng, bingkai, filter interaktif, untuk diterapkan pada photo serta video pemakai. Ada juga dampak reaktif, sangat mungkin pemakai berhubungan dengan object dinamis dengan cara segera.

Diluar itu juga ada dampak bergaya yang bakal menerapkan filter artistik pada video dengan cara segera. Dampak topeng bakal menghadirkan topeng dari beberapa film, karena kerja sama Facebook dengan beberapa perusahaan serta merk terkenal.

Terlebih dulu, Facebook menyebutkan bakal menguji tombol GIF yang sangat mungkin pemakai untuk mengunggah GIF dari service seperti Giphy serta Tenor pada kolom komentar pada minggu ini. Feature yang terlebih dulu cuma bisa digunakan kelompok terbatas, saat ini bakal ada untuk semua pemakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *