Skip to main content
Screenshot_2

Game Star Wars Battlefront II Akan Segera Dirilis

EA pada akhirnya resmi menginformasikan kehadiran game Star Wars Battlefront II.

Lewat akun Twitter resmi EA StarWars, game shooter itu di konfirmasi bakal launching th. ini serta bakal diperkenalkan ke umum untuk awal kalinya pada arena Star Wars Celebration tanggal 15 April yang akan datang di Orlando, Amerika Serikat.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Sayangnya, masihlah belum terang apakah EA cuma bakal menghadirkan kutipan video atau pengunjung juga dapat rasakan game ini untuk awal kalinya.

Sampai sekarang ini masihlah belum ada info lain tentang game ini, tetapi PC GAMER memprediksi ada pergantian besar dalam gameplay. Sebagian pergantian yang diprediksikan bakal ada yaitu ada model singleplayer campaign yg tidak ada di seri terlebih dulu. Diluar itu, karakter juga diprediksikan bakal jadi tambah lantaran Star Wars Episode VII serta Rogue One sudah tampil.

Star Wars Battlefront adalah game shooter dengan mekanis game serupa dengan Battlefield tetapi memakai latar belakang dunia Star Wars.

Lantaran memakai latar belakang dunia Star Wars, didalam game ini Kamu bakal bertindak sebagai Storm Trooper atau pasukan Rebellion. Diluar itu, Kamu juga dapat bertindak sebagai tokoh paling utama Star Wars seperti Darth Vader, Luke Skywalker, serta Han Solo.

Walau EA tak mengatakan kapan bakal melaunching game ini, tetapi besar kemungkinan Star Wars Battlefront II bakal launching akhir th. yang akan datang bila lihat dari launching Star Wars Battlefront di th. 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *