Skip to main content
Screenshot_2

Genjot Harga, Samsung Galaxy J7 Max Gunakan Chipset MediaTek

Harga Hp Android РDua smartphone buatan Samsung sukses menempati peringkat ke empat serta ke lima daftar Harga Smartphone terlaris didunia Q1 2017. Smartphone itu yaitu Galaxy J3 serta J5 versus 2016. Untuk mengulang keberhasilan itu, Samsung di pastikan akan kembali mendatangkan Galaxy J (2017).

Satu diantaranya sudah nampak bocorannya, yaitu Samsung Galaxy J7 Max. Diberitakan smartphone yang satu ini memakai monitor 5, 7 inci Full HD. Uniknya monitor ini terbuat dari panel TFT, bukanlah Super AMOLED. Dari bidang kameranya, Galaxy J7 Max dibekali kamera belakang 13 MP dengan aperture f/1. 7 serta LED flash.

Sesaat kamera depannya juga mempunyai resolusi 13 MP. Untuk dapur picunya, Samsung mempercayakan MediaTek MT6757V octa-core berkecepatan 1, 6 GHz. Dalam menyeimbangi kekuatan prosesornya, Samsung juga menyematkan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 32 GB.Harga Smartphone Terbaru

Tidak ketinggal, baterai berkapasitas 3. 300 mAh, support jaringan 4G-LTE Cat. 4, serta system operasi Android Nougat sudah dibenamkan pada Galaxy J7 Max. Nanti smartphone ini bakal masuk kelas menengah Samsung serta mempunyai dua pilihan warna yang terbagi dalam Black atau Gold.

Hadirnya Galaxy J7 Max ini pastinya begitu menarik serta diluar rutinitas. Pasalnya Samsung begitu tidak sering memakai processor MediaTek pada piranti bikinannya. Dapat jadi langkah ini di ambil agar bisa mendatangkan smartphone dengan harga lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *