Skip to main content
Screenshot_2

GMail Hanya Akan Bisa Diakses Oleh Chrome Terbaru

Untuk beberapa pemakai Google Chrome bila memakai browser versus 53 atau ke bawah, Kamu mungkin saja merasakan kesusahan terhubung e-mail Kamu kurun waktu dekat.

Awal bln. ini, Google menerbitkan satu posting-an situs (blog) yang menyebutkan Gmail cuma bakal seutuhnya dibuka pada browser Chrome diatas versus 53 (launching 2016) berkaitan dengan kebijakan keamanan baru.

Mulai 8 Februari 2017, banner bakal nampak dibagian atas monitor saat pemakai yang dipengaruhi up-date keamanan itu login ke akunnya. Banner itu bakal mendorong pemakai meng-upgrade ke versus paling baru Chrome (versus 56 yang barusan launching bln. ini).

Bila memakai system operasi Windows XP serta Windows Vista, Kamu besar kemungkinan bakal dipengaruhi oleh pergantian itu, lantaran v49 yaitu versus paling akhir yang mensupport.

Google juga mendorong beberapa pemakai untuk up-date ke system operasi paling baru yang meliputi pembaruan serta perbaikan keamanan untuk Google Chrome. Bila tak memakai Windows OS namun memakai versus dibawah v55, Kamu tetaplah mesti upgrade ke launching paling baru.

Bila Kamu tetaplah memakai versus yang lebih rendah, Google menerangkan, Gmail masihlah akan berperan pada Chrome Browser v53 sampai akhir 2017. Tetapi ada resiko keamanan serta Kamu akan tidak bisa terhubung feature baru.

Pada Desember 2017, pemakai v53 ke bawah cuma akan lihat Gmail-nya dalam versus HTML basic.

Umumnya, Google tak mempublikasikan waktu mereka tak mensupport versus lama dari Chrome. Tetapi, lantaran hal semacam itu bakal beresiko luas pada pemakai Windows serta menyebabkan resiko keamanan, perusahaan tehnologi itu bikin pengumuman yang semakin besar.

Bila memakai versus yang akan tidak lagi mensupport Gmail, Kamu bisa meng-upgrade ke versus paling baru dari Google Chrome di Google. com/chrome, seperti ditulis Realsimple.

Baca Juga Tentang : Komputer dan Laptop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *