Skip to main content
Screenshot_2

Gojek Resmi Menjadi Mitra PSSI di Liga 1

Minggu lantas, mengedar berita kalau penyedia layanan transportasi on-line, Go-Jek bakal mesponsori kompeteisi sepak bola Liga 1 di Indonesia. Buah kerja sama pada Go-Jek dengan PT Liga Indonesia itu resmi diumumkan saat ini.

Dalam info tercatat yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (21/3/2017), Go-Jek menyebutkan akan jadi title sponsor Liga 1 untuk musim laga 2017.

Pendiri sekalian CEO Go-Jek, Nadiem Makarim mengharapkan sponsorship Go-Jek dapat lebih memasyarakatkan bermacam service on-line berbasiskan aplikasi yang di tawarkan oleh pihaknya, terlebih untuk penuhi keperluan yang berkaitan dengan Liga 1.

” Cuma dengan satu aplikasi, beragam keperluan orang-orang untuk melihat laga Liga 1 dapat tercukupi, dari transportasi sampai pembelian tiket, ” tutur Nadiem.

Beberapa service Go-Jek disiapkan untuk mensupport penyelenggaraan liga, termasuk juga Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket laga, dan Go-Ride serta Go-Car sebagai mitra transportasi.

” Tak tutup peluang semakin lebih banyak service Gojek yang bisa mensupport penyelenggaraan liga, ” tambah Nadiem.

Liga 1 musim 2017 sendiri bakal diawali pada 15 April yang akan datang. Sejumlah 18 club sepakbola dari semua Indonesia bakal turut dan menyemarakkan laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *