Skip to main content
Screenshot_2

Google Akan Gandeng Merk Fesyen

Google bekerja sama juga dengan Ivyrevel, merk fesyen wanita dari H&M Grup, untuk bikin supaya data dapat dipakai di industri fesyen.

Ke-2 perusahaan ini bekerja bersama untuk bikin apliaksi Android yang bakal mencari kemana juga pemakai pergi, cuaca ditempat mereka tinggal serta apakah mereka akan tiba ke acara resmi atau kasual. Dengan info itu, Ivyreel lalu bakal mendesain ” gaun data ” yang dikustomisasi untuk semasing pemakai yang lalu dapat pemakai beli.

5 Langkah Gampang Wujudkan Tempat tinggal Dambaan yang Nyaman Seperti yang dijelaskan oleh The Verge, masihlah belum terang bagaimana satu gaun jadi representasi data. Tetapi, dari gambar yang ada, nampaknya gaun buatan Ivyreel ini bakal sesuai berdasar pada acara yang bakal di hadiri pemakai — kasual atau resmi — sesaat detil pada gaun itu bakal ditetapkan berdasar pada data pemakai yang dihimpun.

Umpamanya, lantaran di Swedia dingin, jadi Ivyreel bakal bikin gaun yang terbuat dari beludru. Apabila pemakai suka menari, jadi gaun itu bakal dihiasi dengan berlian. Sepanjang Kamu bersedia mempunyai pemikiran terbuka bakal bagaimana data diinterpretasikan, rencana gaun data ini masuk akal.

Gaun yang di buat akan tidak mempunyai tehnologi mutakhir, sepeti LED atau tracker fitness yang terintegrasi. Walau demikian, Google tak sabar untuk menunjukkan tehnologi yang dipakai untuk menyatukan data untuk kustomisasi gaun ini. Aplikasi itu memakai Awareness API, yang memakai beragam sensor pada hp.

API ini bisa tahu apakah seorang tengah jalan atau berkendara, ia mendeteksi tanda Bluetooth dari piranti yang ada di dekatnya, ia paham apakah headphone terpasang atau tak, ia mendeteksi tempat pemakai dengan cara akurat serta mengingat kondisi cuaca.

Sekarang ini, aplikasi itu tengah ada dalam step closed alpha. Versus betanya bakal di luncurkan th. ini. Ivyreel mengatakan, mereka mengharapkan gaun yang mereka menawarkan bakal dihargai dari mulai USD99 (Rp1, 3 juta), walau hal semacam itu dapat saja beralih.

Mengingat ada demikian banyak data pribadi yang dihimpun untuk bikin gaun ini, mungkin saja tak kebanyakan orang tertarik untuk bikin gaun data itu.

Baca Juga Mengenai :

Handphone dan Tablet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *