Skip to main content
meizu-x

Inilah Penampakan Meizu X, Dual Kamera, dan Fingerprint

Meizu X dijagokan sebagai smartphone baru dari Meizu yang bakal meluncur minggu depan serta smartphone itu akan jadi smartphone awal Meizu yang menggerakkan Flyme OS 6. Satu diantara nilai jual yang dihandalkan oleh smartphone ini yaitu chipset baru Helio P20, tetapi itu bukanlah hanya satu yang dihandalkan pada Meizu X.

Pada bocoran photo paling baru yang disangka Meizu X, menghadirkan desain dari smartphone itu. Gambar yang datang dari website Weibo itu memerlihatkan sisi belakang smartphone, serta tampak setup dual kamera serta sensor pemindai sidik jari di belakang. Bila dilihat, hp itu mempunyai desain yang begitu serupa dengan Huawei Honor 8. Walau tampak begitu serupa, tetapi itu bukanlah hal yang jelek mengingat umumnya brand smartphone sekarang ini ikuti desain keduanya.

Meizu X bakal meluncur dengan chipset Helio P20 dari Mediatek yang mempunyai processor octa-core dengan clockspeed 2. 3GHz. Smartphone ini akan menghadirkan GPU Mali-T880 MP2 yang tawarkan penambahan sampai 20% dalam soal kemampuan dibanding dengan Helio P10. Diprediksikan spesisifikasi yang lain masihlah khas dengan smartphone kelas menengah yang lain.

Sayangnya, cuma itu saja segelintir info yang di ketahui tentang smartphone paling baru Meizu X. Mengingat tanggal 30 November kurang 5 hari lagi, diinginkan nampak beragam bocoran yang lain yang lebih terang serta lebih akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *