Skip to main content
Screenshot_6

Instagram Kembangkan Sayap, Akan Bisa Diakses Tanpa Internet !

Service Instagram akan dapat di nikmati tanpa ada internet dengan kata lain off line. Tetapi, nampaknya cuma sebagian feature saja yang dapat dipakai tanpa ada sambungan internet.

Hal semacam itu tersingkap dari agenda konferensi F8 yang akan di gelar Facebook untuk beberapa pengembang dari semua dunia pada 18 sampai 19 April yang akan datang di San Jose, AS.

Menurut gambaran satu diantara acara yang berjudul ” Building Off line Experiences for Instagram “, Facebook akan menguji ketekunan pengalaman off line Instagram. Diluar itu, bakal dipertunjukkan juga hubungan pemakai dengan bebrapa content di Instagram, bahkan juga waktu tak mempunyai akses internet.

Diambil KompasTekno dari Mashable, Rabu (22/3/2017), dalam session itu, tim Facebook baru bakal membagi pengalaman awal mereka. Artinya, feature ini belum bakal di luncurkan di arena F8.

Bagaimana caranya kerja Instagram off line serta beberapa feature apa sajakah yang akan ada belum di ketahui.

Feature off line di Instagram pastinya begitu utama untuk pemakai di negara-negara berkembang, dimana akses internet masihlah terbatas.

Sekarang ini, sekitaran 600 juta pemakai Instagram ada diluar AS, meluas sampai lokasi dengan internet serta koneksi data yang tidak sama keadaannya.

Bikin pemakai selalu berhubungan dengan content, bahkan juga waktu dalam kondisi off line, sangat utama untuk Instagram. Pasalnya, beberapa dari content itu yaitu iklan yang dipertunjukkan oleh Instagram.

Langkah yang sama saja sudah dikerjakan di service YouTube. Video dapat disimpan atau didownload waktu pemakai tersambung dengan koneksi data internet, lantas diputar tanpa ada koneksi internet. Video yang disimpan cuma bertahan sekian waktu saja, bukanlah selama-lamanya.

Akankah feature yang diperkenalkan oleh Instagram akan serupa dengan feature YouTube ini?

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Peralatan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *