Skip to main content
Screenshot_2

Investasi di Gojek Tembus 1.3 Miliyar Dollar AS

Go-Jek resmi mengukuhkan diri sebagai ” Unicorn “, yaitu startup yang mempunyai valuasi diatas 1 miliar dollar AS, lebih tepatnya 1, 3 miliar dollar AS atau sekitaran Rp 17 triliun.

Status itu melekat sesudah Go-Jek terima suntikan dana kolektif sebesar 550 juta dollar AS atau kian lebih Rp 7, 2 triliun.

Beberapa nama baru yang masuk bursa investasi ini yaitu KKR, Warburg Pincus, Farallon Capital, serta Capital Grup Markets, seperti tercantum pada info pers yang di terima KompasTekno, Jumat (5/8/2016).

Ada pula investor-investor lama yang selalu menggelontorkan dana ke service ride-sharing itu. Mereka yaitu Sequoia India, Northstar Grup, DST Global, NSI Ventures, Rakuten Ventures, serta Formation Grup.

Keyakinan beberapa investor pada Go-Jek didasarkan pada pertimbangan masak. Menurut Direktur KKR Asia, Terence Lee, kemampuan Go-Jek yaitu senantiasa konsentrasi dalam mendatangkan jalan keluar on-line yang inovatif, nyaman, serta terjangkau, untuk keperluan orang-orang keseharian.

” Kami lihat kesempatan besar untuk Go-Jek untuk menguatkan posisinya sebagai penyedia on-demand mobile basis paling depan di Indonesia, ” kata Lee.

Seirama dengan Lee, Head of Southeast Asia Warburg Pincus, Jeffrey Perlman menyampaikan, keadaan orang-orang sekarang ini begitu mensupport ekosistem usaha Go-Jek. Diantaranya diliat dari perkembangan kelas menengah, arus urbanisasi, serta penambahan adopsi internet.

” Kami mengharapkan dapat memakai jaringan relasi global kami, dan pengalaman kami di bidang tehnologi serta konsumer untuk mensupport Go-Jek bangun basis internet paling depan di Indonesia serta lokasi regional, ” Perlman menjelaskan.

CEO Go-Jek Nadiem Makarim juga mengharapkan kerjasama dengan beberapa investor baru serta lama dapat menghadirkan manfaat untuk service itu serta ujung-ujungnya berimbas pada penambahan pengalaman pemakai.

” Go-Jek siap untuk selalu bangun serta menguatkan apa yang sampai kini dikerjakan dengan berhasil, yakni konsentrasi sebagai penyedia aplikasi on-demand paling besar yang senantiasa ada di hati orang-orang Indonesia, ” ia menerangkan.

Selanjutnya, dana fresh yang di terima Go-Jek bakal dipakai untuk tingkatkan taraf serta kwalitas on-demand basis dan service aplikasinya. Go-Jek juga merencanakan berekspansi ke lokasi regional.

Kunjungi Juga Daftar Harga Elektronik di :

Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *