Skip to main content
Screenshot_10

Kini Pesan Blue Bird Bisa Dilakukan Lewat Gojek

Masalah angkutan taksi on-line dengan konvensional yang sepanjang menghebohkan umum, saat ini berbuntut pada hubungan kerja pada dua perusahaan tidak sama, yaitu Blue Bird dengan Gojek. Hubungan kerja dua perusahaan tekonologi digital serta penyedia angkutan taksi ini yaitu ada Go-Blue Bird yang ada pada aplikasi Go-Jek.

Terobosan ini memperoleh animo dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya ketika peluncurannya. Menurut dia, aplikasi Go-Blue Bird ini telah dibicarkan sepanjang enam bln. terakhir. ” Mulai sejak enam bln. lantas hal semacam ini telah dibicarakan. Aku meyakini dengan diresmikanya aplikasi ini bakal membawa pada dampak positif moda transportasi angkutan umum, ” kata Budi Karya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Terkecuali Budi Karya, peluncuran Go Blue Bird ini dapat di hadiri oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menkominfo Rudiantara, CEO Go-Jek Nadiem Karim, Direktur PT Blue Bird Adrianto Djakosoetono, dan Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto.

Ditempat yang sama, CEO Go-Jek Nadiem Karim menjelaskan, kerjasama ini melukiskan prinsip periode panjang pada Go-Jek dengan Blue Bird selalu untuk berinovasi dalam memberi service paling baik ke orang-orang. Lebih utama lagi menolong tingkatkan kesejahteraan mitra driver.

”Dengan ada menu spesial ini, pemakai aplikasi Go-Jek mempunyai pilihan penambahan berkendara dari service satu diantara brand taksi kebanggaan Indonesia, ” kata Nadiem.

Disamping itu Adrianto Djakosoetono memberikan, Blue Bird lihat Go-Jek keduanya sama mempunyai misi yang sama, yaitu memberi keringanan serta kenyamanan untuk pelanggan.

” Dengan Go-Blue Bird, kami berharap ini bisa jadi satu diantara penambahan channel order yang makin mempermudah orang-orang dalam memperoleh service Blue Bird, ” tutur Adrianto.

Untuk beberapa pemakai aplikasi Go-Jek, untuk memperoleh feature dari Go-Blue Bird ini mesti memperbarui aplikasi yang ada di hp pintarnya. Sekarang ini, Blue Bird mempunyai sekitaran 35. 000 armada di 18 tempat di Indonesia. Sesaat Go-Jek sudah didownload sejumlah kian lebih 40 juta kali.

Kerja sama ini bakal memberi akses untuk pengemudi Blue Bird serta armadanya dengan pemakai aplikasi Go-Jek. Untuk step awal, kerja sama ini bakal jalan di lima lokasi, yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung. Medan, serta Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *