Skip to main content
Screenshot_8

Lebih Mahal, Galaxy S8 Kalahkan Pemesanan Galaxy S7

Duo Samsung Galaxy S8 di jual dengan harga lebih mahal dari generasi terlebih dulu, Galaxy S7. Meski sekian piranti itu nyatanya diserang konsumen, bahkan juga Samsung mengklaim jumlah pesanannya melebihi duo Galaxy S7.

Info itu disibakkan segera oleh Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang. Walau sekian, Samsung tak dengan cara gamblang membuka detil angka pemesanan Galaxy S8 serta S8 Plus di Indonesia.

“Dalam saat 11 hari, jumlah pemesanannya 1, 5 kali lipat semakin banyak dibanding dengan pemesanan Galaxy S7 dahulu, ” kata Vebbyna waktu bincang dengan mass media selesai peluncuran Galaxy S8 serta S8 Plus di Ballroom Rafles Hotel, Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Saat di tanya masalah type mana yang lebih laku serta banyak dipesan, Vebbyna juga malas mengatakan dengan cara mendetail. Menurut dia sekarang ini masih tetap sangat awal untuk menyimpulkan mana yang lebih laku diantara Galaxy S8 serta S8 Plus.

Terlebih saat ini baru usai step pemesanan saja. Sedang step penjualan komersil gagasannya baru bakal diawali pada 5 Mei 2017 yang akan datang, berbarengan dengan dimulainya roadshow ke Medan, Jakarta, serta Surabaya.

“Sekarang belum dapat membuka detailnya. Namun dapat disebutkan untuk sekarang ini 50 : 50 pada Galaxy S8 dengan S8 Plus, ” tutur Vebbyna.

Terlebih dulu, Samsung sudah meluncurkan Galaxy S8 serta S8 Plus di ranah global lewat satu acara bertopik Galaxy Unpacked 2017 di Lincoln Center, New York.

Duo gadget baru itu mempunyai monitor lebih lebar dengan ukuran semasing 5, 8 serta 6, 2 inci. Tetapi, ukuran fisiknya diklaim tetaplah tetap ringkas karna memakai tehnologi ” infinity display ” yang bikin duo smartphone ini hampir tidak mempunyai bezel (bingkai) di segi atas serta bawah.

Dari segi spesifikasi, Samsung membekali Galaxy S8 serta S8+ dengan processor Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, baterai 3. 000 mAh (Galaxy S8) serta 3. 500 mAh (Galaxy S8+), dan kamera 12 megapiksel serta 8 megapiksel.

Pemesanan Galaxy S8 serta S8 Plus sendiri sudah dikerjakan pada 8 sampai 18 April 2017 lantas. Pada saat pemesanan itu, Galaxy S8 di bandrol mulai Rp 10, 5 juta sedang Galaxy S8 Plus mulai Rp 12 juta.

Disamping itu, Galaxy S7 di jual dengan harga Rp 9 juta serta Galaxy S7 Edge dilepaskan dengan harga Rp 10, 5 juta waktu awal kali launching th. lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *