Skip to main content
Screenshot_28

Lenovo Ideacentre Y900, PC Gaming Tanpa Perlu Repot Merakit

Mempunyai PC gaming bertenaga adalah dambaan untuk semuanya gamer. Tetapi, tak semuanya gamer tahu bagaimana mamilih gabungan komponen PC yang pas supaya bisa jalan maksimal tidak ada dampak bottleneck.

Bila Kamu termasuk juga kedalam type gamer itu, satu diantara pemecahannya yaitu beli PC branded yang memanglah telah terjamin kwalitas konfigurasi tiap-tiap komponennya.

Lenovo Ideacentre Y900 yaitu satu diantara pemecahannya. PC yang memanglah didesain spesial untuk bermain game ini mempunyai sebagian kelebihan, salah nya ialah memiliki bentuk yang sederhana tetapi mempunyai performa tak kalah hebat dengan PC rakitan biasanya. Hal itu karena PC ini sudah memakai komponen baru hingga ditanggung dapat memainkan semua game yang ada sekarang ini.

PC ini tampak dengan bodi yang begitu kokoh, tetapi penampilannya termasuk simpel bila dibanding dengan PC gaming branded yang lain. Kamu baru bakal sadar ia yaitu PC spesial untuk bermain game saat lihat logo berupa huruf ” Y ” yang ada dibagian depan case atau lihat sisi samping serta menerawang hardware yang digunakannya.

Walau sekian, dibalik penampilannya yang simpel Y900 malah mempunyai system aliran hawa yang begitu baik. Ini begitu utama mengingat komponen PC gaming semakin banyak membuahkan panas saat beroperasi pada kekuatan maksimalnya. Diluar itu, hardware yang dipakai di PC ini masuk kedalam kelompok hardware kelas atas.

Walau masihlah memakai processor Intel Skylake Core i7-6700K yang dapat di-overclock, Y900 telah memakai kartu grafis terbaru yakni NVIDIA GeForce GTX 1080. Ia juga sudah diperlengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 16GB serta dua type media penyimpanan paling utama, yakni M. 2 NVMe SSD 256GB dan SSHD sebesar 1TB. Masihlah kurang kencang? Kamu juga dapat lakukan upgrade lantaran semuanya komponennya sama dengan PC rakitan. Gabungan hardware itu dapat dibuktikan dapat mendatangkan performa yang begitu baik.

Dari pengujian yang kami kerjakan, Lenovo Y900 sukses peroleh score sampai 16651 poin di pengujian memakai 3DMark Fire Strike, sedikit lebih rendah dari PC testbed kami yang menggunkan processor Kaby Lake serta GTX 1080 versus pre-overclocked. Sesaat pengujian memakai PCMark 8 Creative Conventional sukses cetak score 5564 poin.

Performa kencang juga tampak saat Y600 dipakai untuk menggerakkan game terbaru. Dengan penyusunan grafis optimal di resolusi 1080p, Y900 dapat mendatangkan rata-rata framerate kian lebih 60fps di beberapa game pengujian kami seperti Star Wars : Battlefront, Rise of the Tomb Raider, serta Ashes of the Singularity.

Kesimpulan

Untuk Kamu yang menginginkan praktis, tidak mau pusing saat pilih komponen PC, serta menginginkan segera memperoleh PC dengan performa gaming kencang tanpa ada kompromi, Y900 dapat jadi pilihan yang pas. Cuma saja dengan banderol harga Rp32 juta-an, Kamu dapat memperoleh spesifikasi yang tambah baik bila tahu bagaimana caranya pilih komponen PC dengan pas.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Grociers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *