Skip to main content
Screenshot_1

Linksys Luncurkan Router WiFi MU-MIMO dengan Seamless Roaming

Linksys meluncurkan product paling barunya. Kesempatan ini, perusahaan penyedia jalan keluar jaringan itu melaunching router WiFi “EA9500 MAX-STREAM AC5400 MU-MIMO GIGABIT ROUTER”.

EA9500 diperlengkapi tehnologi Next Gen AC WiFi, MU-MIMO, Tri-Band, serta delapan antena eksternal dengan daya tinggi yang bisa bekerja untuk membuahkan jaringan kuat dalam kecepatan sampai 5, 3Gbps. Berdasar pada penjelasan Tolly Group, EA9500 yaitu router WiFi paling cepat yang di jual di market untuk sekarang ini. Piranti itu 57 % lebih cepat dibanding MI-MIMO Tri-band Router yang lain.

Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia, menyampaikan EA9500 adalah piranti yang memperoleh penghargaan Network World Best di gelaran CES 2016. Piranti itu bisa meyakinkan kelancaran konektivitas Wi-Fi untuk multiperangkat didalam tempat tinggal serta berperan seakan-akan multiperangkat itu semasing mempunyai router spesial.

“Ini ideal untuk tempat tinggal dengan sebagian pemakai, semasing pemakai dengan piranti streaming sendiri, MU-MIMO berperan menolong untuk bikin jaringan Wi-Fi lebih efektif saat kirim bandwidth tinggi 4K untuk digunakan streaming di multiperangkat ketika yang sama, ” kata Veroniaty dalam info tercatat yang di sampaikan Linksys pada Tekno Liputan6. com, Rabu (8/3/2017).

Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Seperti diterangkan, piranti juga telah mengambil tehnologi MU-MIMO (Multi-User, Multiple-Input, Multiple Output), yakni tehnologi Wi-Fi 802. 11ac Wave 2 yang bisa memaksimalkan performa serta efisiensi jaringan WiFi keseluruhannya. EA9500 juga telah disokong tehnologi Seamless Roaming. Linksys mengklaim, tehnologi itu belum ada di piranti merk yang lain.

Dengan Seamless Roaming, beragam piranti dapat dipakai di sekitaran tempat tinggal dengan senantiasa tersambung ke titik akses maksimal, baik router atau range extender, serta berperan lancar tanpa ada mesti dikaitkan dengan cara manual atau cemas kehilangan koneksi.

Langkah kerja Seamless Roaming juga sama untuk banyak piranti di lingkungan tempat tinggal, hingga pemakai bisa beralih dari satu ruang ke ruang yang lain, satu lantai ke lantai lain, dengan tetaplah senantiasa tersambung ke koneksi Wi-Fi dirumah. Keuntungan lain Seamless Roaming yaitu pemakaian nama jaringan tunggal (dikenal juga dengan sebutan SSID) untuk semua jaringan, hingga lebih gampang selalu untuk tetaplah tersambung dengan tanda Wi-Fi paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *