Skip to main content
Screenshot_2

Memakai Android Bisa Bikin Sulit Dapat Jodoh ?

Banyak diantara kita memakai Android lantaran beragam faedah yang ditawarkannya, dari mulai banyak aplikasi gratis, kustomisasi yang gampang dari antarmuka serta softwarenya, sampai sebatas harga pirantinya yang terjangkau. Smartphone Android dengan kwalitas papan atas juga begitu banyak.

Tetapi Kamu miliki peluang untuk dihakimi bila memakai smartphone yang jalan dengan system operasi garapan Google ini. Benar, Kamu bakal dihakimi tanpa ada argumen yang pasti oleh beberapa pemakai Apple, yang dijagokan sebagai pabrikan smartphone paling baik yaitu iPhone. Walau Kamu belum pasti sepakat bakal hal semacam ini, tetapi sekurang-kurangnya penelitian dari Match. com serta Research Now berkata sekian.

Menurut riset dari situs kencan on-line yang bekerja bersama dengan instansi penelitian itu, pemakai iPhone 21 kali lebih sukai untuk menghakimi dengan cara negatif rekan kencan pertamanya yang memakai Android, daripada rekan kencan sesama pemakai Android. Demikian sebaliknya, pemakai Android 15 kali semakin lebih sukai menghakimi beberapa pemakai iOS.

Jadi, pemakai iPhone lebih sukai kencan dengan sesama pemakai iPhone daripada pemakai si robot hijau.

Apa yang menginginkan di sampaikan oleh penelitian ini sungguh tampak terang : iPhone begitu sukses untuk memposisikan diri sebagai smartphone high-end, daripada Android yang beragam produknya dapat menyentuh semuanya lini. Hal semacam ini mengakibatkan dengan mempunyai smartphone, ada status sosial spesifik yang disandang. Walau sebenarnya, pasti beberapa pemakai iPhone juga beli piranti itu lantaran beragam feature, hardware, serta keseluruhnya performa yang memanglah juara.

Dengan adanya ini, mesti ada slogan baru untuk mencari jodoh : ” Cari pasangan yang terima anda serta smartphone-mu apa yang ada, ” ya kan?

Bagaimana menurut Kamu, apakah kemewahan utama untuk satu smartphone?

Baca Juga Tentang Harga  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *