Skip to main content
Screenshot_2

Nokia Dikabarkan Segera Rilis 3 Smartphone Baru Pada Juni 2017

HMD Global sebagai pemegang merk Nokia memanglah sudah mengenalkan beberapa piranti baru dimuka th. ini. Tetapi hadirnya product itu masihlah tersisa rasa penasaran tentang smartphone andalan yang bakal launching perusahaan asal Finlandia itu.

Waktu gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 lantas juga, HMD Global tidak menyinggung masalah hadirnya flagship smartphone yang akan launching. Tetapi menurut gosip paling baru, smartphone itu siap di luncurkan kurun waktu dekat.

Berdasar pada laporan media Tiongkok sekian waktu lalu, smartphone itu bakal dikenalkan pada awal Juni th. ini. Diambil dari Phone Arena, Jumat (10/3/2017), smartphone Nokia itu bakal mempunyai bodi memiliki bahan metal serta dipersenjatai Snapdragon 835.

Dijelaskan smartphone ini bakal ada dalam dua ukuran monitor. Tidak cuma itu, RAM yang disematkan juga terbagi dalam dua varian, yaitu 4GB serta 6GB. Sumber yang sama saja menyebutkan piranti itu sekurang-kurangnya mempunyai kamera beresolusi 23MP, dengan peluang pemakaian lensa ganda.

Tetapi butuh diingat, lantaran berita ini masihlah hanya gosip, ada peluang HMD Global lakukan pergantian gagasan. Hingga sekarang ini, sesungguhnya sudah ada empat product Nokia paling baru yang telah dikenalkan. Tiga salah satunya adalah smartphone Android, sedang product lain yaitu fitur phone Nokia 3310.

Ketiga smartphone Nokia itu ada dengan support OS versus paling baru, yaitu Android Nougat 7. 1. 1. Tidak sama dengan vendor lain yang umumnya menyematkan OS antarmuka punya semasing, Nokia mendatangkan OS Android Nougat murni, hingga tidak banyak aplikasi bawaan pada smartphone Nokia paling baru.

Walau baru, Nokia 3, 5, serta 6 memanglah bisa disebutkan masuk kedalam deretan smartphone kelas menengah. Nokia 3 cuma dipersenjatai MediaTek 6737 quad-core dengan RAM 2GB. Sesaat Nokia 5 serta 6 telah menggunakan Snapdragon 430 yang di dukung RAM semasing 2GB serta 3GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *