Skip to main content
Screenshot_2

Nokia Pamerkan 3 Smartphone Baru

Smartphone Nokia beritanya bakal kembali di jual di Eropa. Menurut bocoran paling baru dari Evan Blass (dengan kata lain @evleaks), Nokia bakal mengenalkan tiga piranti baru di Mobile World Congress (MWC) pada 26 Februari di Barcelona.

Nokia 6 di luncurkan di China bln. lantas, serta piranti itu akan dipamerkan dalam arena MWC — dimana bakal diumumkan untuk pasar Eropa. Nokia 6 bakal di jual di Eropa dengan harga 249 Euro atau sekitaran 3, 5 juta rupiah.

Berbarengan dengan hp pandai itu bakal ada piranti baru Nokia 5, dengan monitor sentuh 5, 2 inci 720p, RAM 2GB serta kamera paling utama 12MP.

Piranti itu bakal di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430, sama juga dengan yang dipakai dalam Nokia 6. Nokia 5 bakal di jual dengan harga 199 Euro atau sekitaran 2, 8 juta rupiah.

Bergerak lebih jauh lagi ke level low-end, Nokia 3 bakal di jual dengan harga 149 Euro atau 2, 1 juta rupiah. Tetapi, belum di ketahui spesifikasi yang dibawa dalam piranti itu.

Ketiga hp Android itu bakal berhimpun dengan piranti baru Nokia ” versus modern dari fitur phone classic “, reinkarnasi dari Nokia 3310 yang launching pada th. 2000.

Hp classic yang bakal diperbaharui dalam versus 2017 itu kelihatannya bakal tetaplah berwujud sebagai fitur phone. Hp itu bakal di jual dengan harga 59 Euro atau sekitaran 800 ribu rupiah.

Belum di ketahui apakah atau kapan piranti Nokia itu bakal di jual di Amerika Utara. Untuk sekarang ini kelihatannya Nokia cuma konsentrasi pada pasar China serta Eropa, sekian GSM Arena.

Baca Juga Tentang Harga  : TV/AV & Permainan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *