Skip to main content
qualcomm

Qualcomm, Klaim Bisa Charge 5 Menit untuk Daya 5 Jam Dengan Quick Charge 4

Qualcomm Quick Charge 4. 0, yang sudah launching Jumat, 18 November 2016, diklaim bakal isi hp Kamu dengan daya yang cukup untuk penggunaan baterai lima jam sesudah pengisian cuma lima menit.

qualcomm

Tehnologi ini didesain untuk jadi lebih efektif dengan buang lebih sedikit daya dibanding versus terlebih dulu, yang bermakna telephone Kamu akan tidak memanas waktu lakukan pengisian. Tehnologi itu bakal ada pada processor Qualcomm Snapdragon 835.

” Ini bukan sekedar lebih cepat, namun juga didesain lebih efektif serta bekerja dengan lebih dingin dari pada generasi terlebih dulu, ” sekian pernyataan perusahaan asal San Diego itu dalam pengumumannya pada Jumat, 18 November. “Dibandingkan dengan Quick Charge 3. 0, Quick Charge 4. 0 naik 20 % lebih cepat, atau 30 % lebih efektif, sesaat pengisian sampai 5 derajat Celsius lebih dingin. ”

Piranti yang cocok dengan Qualcomm versus terlebih dulu, Quick Charge 3, yaitu hp yang memakai processor Snapdragon 820, termasuk juga LG V20, ZTE Axon serta HTC 10. “Quick Charge 4 direkayasa untuk isi hp dari 0 hingga 50 % kurun waktu sekitaran 15 menit atau kurang, ” catat Qualcomm.

Tehnologi Live Quick Charge 4 didesain untuk jadi responsif pada baterai hp, yang bermakna bakal bekerja lebih keras apabila hp tak mempunyai daya yang tersisa serta bakal hentikan pengisian saat baterai telah penuh.

Rahasia dibalik ini yaitu satu algoritma yang dimaksud Intelligent Negotiation for Optimum Voltage (INOV). INOV mengkalkulasi tingkat daya untuk memohon pengisian serta untuk memberi jumlah maksimum transfer daya tanpa ada mengakibatkan kerusakan hp.

Quick Charge 4 diinginkan bakal ada dengan cara komersial pada paruh awal 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *