Skip to main content
Screenshot_10

Samsung Galaxy S8 Kabarnya Akan Berikan Bonus Earphone Mewah

Akhir-akhir ini, bocoran sekitar piranti Galaxy S8 demikian beredar banyak. Walau demikian, tak ada satu juga yang mengulas aksesories pendamping product itu.

Saat ini, pada akhirnya nampak juga isu sekitar aksesories itu. Terakhir, ada satu photo bocoran yang memerlihatkan earphone pendamping dari Galaxy S8.

Bila photo bocoran itu benar, konsumen Galaxy S8 akan memperoleh earphone premium dengan cara gratis dalam paket penjualan. Pasalnya, earphone itu terpantau mempunyai label AKG, satu merk yang populer didunia audio.

Earphone itu berjeniskan in-ear dengan bodi sisi luar yang tampak jadi membesar. Si pengunggah photo bocoran itu sayangnya tak mengungkapkan kwalitas nada dari earphone AKG itu.

Kabel dari earphone AKG ini terlihat braided (hubungan/anyaman), tak seperti kabel earphone Samsung sampai kini. Dengan jenis seperti itu, umumnya kabel akan tidak gampang kusut.

Diluar itu, seperti KompasTekno kumpulkan dari Phone Arena, Selasa (21/3/2017), tombol microphone serta volume tetap masih ada.

AKG sendiri sesungguhnya anak usaha dari perusahaan Harman. Nama paling akhir barusan rampung disadarisisi oleh Samsung dengan mahar sebesar Rp 106 triliun.

Bila berita aksesories itu benar, dapat disebutkan ini adalah hasil kerja sama awal diantara Samsung serta Harman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *