Skip to main content
Screenshot_6

Samsung Galaxy S8 Palsu Ini Muncul di Tiongkok

Smartphone Galaxy S8 belum resmi di luncurkan oleh Samsung, namun beberapa produk tiruannya (abal-abal) telah mulai mengedar di China.

Tidak terang siapa yang membikin hp Android ” abal-abal ” itu, namun pembuatnya menyematkan nama “Samsung” dibagian punggung piranti

Ada pula logo booting bertuliskan “Samsung Galaxy S8” serta penampilan lockscreen dengan grafis sama angka “8”.

Bentuk fisiknya sendiri di buat serupa dengan Galaxy S8 yang bocorannya telah beredar banyak hingga gampang untuk ditiru, seperti monitor yang melengkung dengan bingkai yang tidak tebal.

Namun, seperti dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (8/3/2017) bila dilihat lebih cermat, ada beberapa sinyal kepalsuan yang pasti membedakannya dari piranti Samsung asli.

Sisi monitor, umpamanya, tampak lebar namun mempunyai garis hitam diatas serta bawah hingga tak tampak penuh.

Lantas modul kamera terlihat begitu besar. Di segi kirinya ada pemindai sidik jari yang letaknya terbalik bila dibanding bocoran sampai kini.

Di tepi kiri piranti tak ada tombol spesial yang diduga berperan menggerakkan voice assistant Bixby pada Galaxy S8 asli.

Samsung sendiri diprediksikan baru bakal meluncurkan Galaxy S8 pada 29 Maret yang akan datang lewat satu acara di New York, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *