Skip to main content
Screenshot_7

Smartphone Luna G sesumbar anti ngelag

Smartphone Luna mulai sesumbar dengan product barunya yaitu Luna G. Luna G ini diklaim Suryadi Willim, Head Of MarComm ATL Luna Indonesia adalah smartphone yang anti ngelag dengan kelebihan harga terjangkau.

” Luna G ada dengan harga terjangkau di Rp. 2. 699. 000 serta dengan tehnologi terbaru yakni anti ngelag, ” tuturnya di waktu media briefing di Jakarta, belum lama ini.

Klaimnya itu, mengacu pada segi dapur picu yang di dukung memory RAM 4 GB dengan processor Octa Core, 1. 8 Ghz yang bikin smartphone ini bekerja lebih cepat dalam membaca perintah.

Diluar itu, kata dia, feature yang lain yaitu kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Kwalitas kamera ini dia mengaku telah termasuk juga mumpuni.

Bermacam feature serta model kamera telah tertanam dengan prima, seperti model landscape, night, sport, serta model yang lain. Kwalitas kamera dilihat telah mumpuni untuk bermacam object yang ada.

Bagaimana dengan ketahanan baterai? Dengan kemampuan baterai 4. 000 mAh, pemakai tak perlu cemas kehabisan daya saat menggerakkan bermacam aplikasi, baik game, kamera, video, music, atau feature yang lain.

Untuk step awal, Luna G bakal di pasarkan sejumlah 10 ribu unit di semuanya jaringan distribusi channel, baik modern ataupun konvensional market.

” Kami optimis Luna G bakal laku di market. Kami targetkan dalam periode 2 bln., LUNA G telah habis di market, ” terang Suryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *