Skip to main content
Screenshot_2

Sony Segera Hentikan Produksi Dari PS3

Sesudah ada kian lebih 10 th., Sony pada akhirnya bakal hentikan produksi PlayStation 3 kurun waktu dekat.

Menurut Gematsu, Sony bakal hentikan produksi konsol itu diawali dari Jepang. Sekarang ini, Jepang masihlah mempunyai pasar untuk PlayStation 3 serta Sony masihlah sediakan unit barunya yakni varian dengan kemampuan 500GB.

Hanya satu varian PlayStation 3 yang dapat dibeli itu kurun waktu dekat bakal dihentikan produksinya. Ini bermakna kurun waktu dekat Kamu akan tidak dapat lagi beli PlayStation 3 baru yang bukanlah adalah sisa pemakaian orang lain.

Pertanyaannya, kapan Sony bakal hentikan produksi konsol itu?

Satu toko ritel game di Fukuoka, Jepang beberapa waktu terakhir melaporkan Sony bakal hentikan produksi diakhir bln. ini. Distribusi barang akan dihentikan sesudah produksi paling akhir usai di buat.

Walau sekian, ini bukanlah adalah berita baru. Perbincangan mengenai penghentian produksi PlayStation 3 memanglah sudah digaungkan oleh Sony mulai sejak th. lantas. Game PlayStation 3 juga sudah usai launching mulai sejak bln. Oktober 2016 serta mulai bln. Agustus yang akan datang pemakai PlayStation 3 akan tidak dapat terhubung PlayStation Now.

PlayStation 3 adalah konsol yang launching pada th. 2006. Konsol ini mempunyai usia yang cukup panjang, yakni kian lebih 10 th..

Selesainya masa PlayStation 3 juga mengisyaratkan Sony semakin lebih memerhatikan PlayStation 4 serta mungkin saja mulai mengerjakan PlayStation 5.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *