Skip to main content
Screenshot_7

Sssstt, Trailer Game Star Wars Battlefront 2 Bocor Loh !

Trailer awal untuk game Star Wars Battlefront 2 dijadwalkan untuk premier sepanjang acara the Star Wars Celebration minggu ini di Orlando. Namun nyatanya trailer itu sudah tiba lebih awal lantaran bocor. Kamu bisa melihat trailer di Vimeo (lewat NeoGAF) ini.

Seseorang prajurit wanita bercerita video itu, yang tunjukkan bakal ada “the untold soldier’s story”, dan pertempuran multiplayer yang serinya telah di kenal. Serta seperti diberitakan, Battlefront 2 akan tidak terbatas pada satu masa Star Wars. Demikian sebaliknya, semuanya masa bakal diwakili, tutur video itu.

Sebagian karakter yang diperlihatkan dalam video itu termasuk juga Darth Maul, Yoda, Rey, serta Kylo Ren. Kamu mungkin saja mempunyai modus baru traversal juga.

Mereka yang preorder bakal memperoleh akses ke suatu hal yang dimaksud Star Wars : The Last Jedi Heroes. Ini terdengar seperti content yang berkaitan dengan film baru, The Last Jedi, yang bakal keluar pada bln. Desember. Star Wars : Battlefront 2015 juga terima content (Battle of Jakku) berkaitan dengan satu film baru, dalam masalah ini The Force Awakens.

EA sudah menyebutkan perincian mengenai Battlefront 2 sepanjang nyaris setahun, serta mengkonfirmasi keberadaannya Mei lantas. Mulai sejak itu, mereka mengaku kritik dari game awal serta berkali-kali menyebutkan bakal ada game yang semakin besar serta lebih mendalam, yang mempunyai kampanye pemain tunggal.

Trailer bocor hari ini menyatakan Battlefront 2 bakal ada ke PlayStation 4. Versus dari game itu untuk Xbox One serta PC juga diinginkan. Juga terlihat kalau perjanjian pemasaran Sony dengan Disney selalu berlanjut untuk sekuel ini.

Tak ada tanggal launching yang diumumkan untuk Battlefront 2, walau peluncuran peluang mendekati The Last Jedi.

EA sudah berencana untuk bikin kiprah trailer Battlefront 2 dalam satu panel di Star Wars Celebration pada 15 April ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *