Skip to main content
Screenshot_2

Testing Kamera Huawei P10

Huawei mengenalkan P10 serta P10 Plus satu hari sebelumnya pembukaan pameran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Minggu (26/2/2017). Acara yang berjalan di Fira de Barcelona itu mengundang ketertarikan beberapa ratus jurnalis dari semua dunia, sampai tempat acara tidak dapat menyimpan semua undangan.

Rombongan jurnalis dari Indonesia termasuk juga yang tidak dapat masuk ke tempat, walaupun telah antre sekitaran satu jam. Walau sekian, kami masihlah memperoleh peluang untuk coba Huawei P10 dengan cara segera. Varian P10 Plus sesungguhnya semakin bagus, bila lihat spesifikasinya.

Design Huawei P10 sedikit tidak sama dengan pendahulunya. Sensor sidik jari tidak lagi ada di belakang, namun di tombol Home, seperti seri Samsung Galaxy serta iPhone. Huawei juga merubah design kotak, hingga lebih gampang di buka serta lebih bergaya. Varian warna Huawei P10 juga lebih bermacam.

Waktu buka kotak, Kamu bakal lihat unit Huawei P10 yang terbungkus plastik rapi. Di bawahnya, Kamu bakal temukan charger, kabel data, earphone, serta buku tips manual.

Tersebut sebagian sampel photo Huawei P10 sepanjang kami cobalah di Barcelona. Sebagai catatan, kamera P10 saat ini dapat merekam video beresolusi 4K, serta memphoto dengan resolusi 20MP. Huawei menyematkan tehnologi kompresi spesial untuk menghimpit supaya ukuran berkas video 4K tidak sangat besar mengonsumsi memori penyimpanan.

Selama ini, belum ada info apakah Huawei bakal memasukan product ini ke Indonesia. Tetapi, belajar dari keberhasilan P9 th. lantas, kemungkinan besar P10 akan masuk ke pasar Indonesia.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *