Skip to main content

Tokopedia Rampungkan Pembangunan Tokopedia Tower di Kuningan

Perusahaan e-commerce Tokopedia mempunyai bangunan kantor baru di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Gedung baru itu gagasannya dinamakan Tokopedia Tower.

“Memang ada gedung baru nanti. Saat ini sih masihlah belum geser (ke gedung baru) lantaran gedung itu masihlah direnovasi, ” jelas sumber internal Tokopedia yang malas dijelaskan namanya, waktu terlibat perbincangan dengan KompasTekno, Kamis (6/4/2017).

Sumber internal dari start-up e-commerce itu menyampaikan Tokopedia Tower akan berada di gedung perkantoran Ciputra World 2 yang mempunyai 52 lantai. Nama Tokopedia Tower sendiri akan disematkan sebagai nama resmi gedung perkantoran itu, menukar nama Ciputra World 2.

Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Menurut sumber itu, Tokopedia mengambil keputusan geser gedung untuk menghadapi perkembangan perusahaan. Untuk di ketahui, Tokopedia sekarang ini telah mempunyai kian lebih 1. 200 orang karyawan serta memerlukan ruang yang lebih luas.

“Lokasinya di Jalan Profesor Doktor Satrio, Kuningan. Kelak bakal jadi kompleks baru disana, ada W Hotel juga. Bila saat ini ada Tokopedia Tower serta apartemen, ” tambah sang sumber.

Sebatas di ketahui, Ciputra World 2 adalah ruang pengembangan multi-guna yang dikerjakan oleh PT Ciputra Properti Tbk. Gagasannya ruang itu adalah integrasi pada gedung perkantoran, apartemen, serta hotel.

KompasTekno dengan cara eksklusif memperoleh bocoran render 3D ruang kantor Tokopedia Tower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *