Skip to main content
virtual-trackpad-windows-10

Update Windows 10 Terbaru Memboyong Virtual Trackpad

Virtual Trackpad Ada pada Pembaruan Windows 10 – Sesudah diinginkan ada pada bln. Maret 2016 lantas, saat ini pada akhirnya Microsoft memberi up-date paling baru pada Windows 10. Meskipun pihaknya masihlah malas untuk memberi info dengan cara terinci tetapi perusahaan itu masihlah mempunyai info yang cukup mengasyikkan untuk beberapa pemakainya. Kira-kria apa sih menariknya pembaruan paling baru pada Windows 10 ini?

virtual-trackpad-windows-10

Berkaitan hal itu, dalam pembaruannya itu, Microsoft diberitakan bakal ikut memberi kekuatan paling baru didalam system operasi Windows 10 kepunyaannya. Hal semacam ini di ketahui dalam versus uji cobanya ke Windows Insider dimana perusahaan sudah memberi feature yang bernama Virtual Trackpad. Satu feature berteknologi tinggi yang bakal begitu menolong pemakainya dalam sistem operasional satu PC.

Di segi lain, berdasar pada laporan yang ditulis dari The Verge pada Kamis (10/11/2016) tempo hari, disebutkan juga kalau hadirnya pembaruan berbentuk feature Virtual Trackpad ini, di ketahui nanti bakal digunakan sebagai alat untuk mengontrol serta mengatur eksternal monitor yang dikendalikan dengan talet. Menariknya, kontrol itu nanti akan tidak memakai sambungan ke mouse. Dengan hal tersebut, tidak heran bila pembaruan ini jadi satu diantara daya tarik sendiri untuk beberapa pemakai system operasi Windows 10 ini.

Feature yang bernama Virtual Trackpad itu bakal dialokasikan di bagian taskbar yang nanti diperlengkapi dengan juga pilihan click kanan serta kiri. Hingga, feature itu dapat dipakai lewat piranti yang sudah mempunyai sisem monitor sentuh (touch screen).

Dengan tahu pembaruan pada Windows 10 itu, tentunya beberapa pemakai bakal tertarik untuk lakukan pembaruan feature itu. Hingga, pembaruan yang sudah dikerjakan Microsoft itu akan tidak percuma. Diluar itu, dengan pembaruan itu jadi peran Microsoft lewat Windows 10 garapannya didunia software pasti bakal jadi nilai plus sendiri untuk pihak Micorosft elaku produsen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *