Skip to main content
Screenshot_6

Xiaomi Mi 6 Bakal Tersedia dalam 11 Warna?

Resmi di luncurkan minggu ini, smartphone paling baru Xiaomi, Mi 6, disebutkan akan ada dalam 4 pilihan warna. Keempatnya yaitu hitam, putih, biru, serta silver

Tetapi, dokumen di laman otoritas sertifikasi China, TEENA, mengungkap kalau Mi 6 akan ada dalam lebih beberapa pilihan warna.

Terkecuali ke empat warna yang diumumkan dalam acara peluncuran di Beijing itu, laman TEENA ikut mengatakan ada varian Mi 6 warna emas, abu-abu, pink, champagne gold, dark grey, cherry blossom, serta frosted black. (Baca : Xiaomi Mi 6 Resmi, Kamera Ganda, Anti-air, serta Minus Port Audio Standard)

Baca Juga : Harga Lemari Olympic

Beberapa pilihan warna lain diatas disangka cuma bakal ada di market China, atau digunakan untuk edisi spesial dalam jumlah terbatas, menurut info yang dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (21/4/2017).

Mi 6 sendiri adalah hp pandai andalan baru dari Xiaomi yang mengusung beberapa feature antar, seperti kekuatan anti air, kamera ganda (wide serta telephoto) 12 megapiksel, dan processor Snapdragon 835.
Spesifikasi lain termasuk juga monitor 5, 15 inci, RAM 6 GB, media penyimpanan 64 GB atau 128 GB, baterai berkapasitas 3. 350 mAh, serta system operasi Android 7. 1. 1 ” Nougat “.

Di China, Xiaomi mematok Mi 6 dengan harga mulai 2. 499 RMB (sekitaran RP 4, 8 juta) untuk varian RAM 6 GB serta media penyimpanan 64 GB, sampai 2. 999 RMB (sekitaran Rp 5, 8 juta) untuk varian paling tinggi dengan RAM 6 GB, media penyimpanan 128 GB, serta bahan keramik.

Sesaat ini masihlah belum ada info apakah Mi 6 bakal di jual di market Indonesia atau tak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *